27 Desember 2011

Test IQ Anak Anda

Mari test IQ anak Anda dengan alat permainan edukatif  murah tetapi bukan murahan karena kualitas tingkat kesulitan memainkannya cukup tinggi, nama alat permainan tersebut adalah Senam Otak .
SenamOtak
Profilnya sangat sederhana yaitu terdiri atas empat(4) macam elemen tipis berbahan kayu (warna merah)  dan sebuah kertas panduan.
Sesuai dengan panduan yang diberikan ada 70 (tujuh puluh) pola bentukan yang bisa didapat dari susunan ke empat(4) elemen kayu tadi.
Cara memainkannya, mengacu kepada kertas panduan perhatikan bahwa bentuk pola pertama yang harus dibuat adalah bentuk persegi panjang maka susun ke 4 elemen tadi sehingga membentuk pola persegi panjang.
Selanjutnya simak bentuk pola ke dua, susun elemen elemen mengikuti bentuk pola ke dua  dan seterusnya. Semakin tinggi nomor akan semakin sulit  membuat bentuk polanya, anaknya geraianakku pernah mencobanya dan berhenti di tengah-tengah. Itulah mengapa didepan Kami singgung bahwa mainan edukasi ini murah, simpel tetapi tidak murahan karena memang cukup sulit untuk memainkannya. Akan tetapi mungkin anak cerdas Anda bisa memainkannya sampai selesai Coba buktikan.
Oh ya harganya cuma Rp. 20,000,- saja.
Salam, Gerai Anakku

0 comments:

Posting Komentar