9 Desember 2011

Mainan Edukasi Bergambar Panda

Mainan edukasi bergambar Panda ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan algoritma terbaru google, ini hanyalah salah satu varian dari mainan edukasi yang juga berbahan dasar kayu(wooden toys), namanya adalah Intelligence Shape Wheel.
Intelligence Shape Wheel
Sesuai namanya sebetulnya mainan ini termasuk kategori mainan edukasi untuk melatih kecerdasan juga, lalu kenapa ditulis disini ??? . Begini…maksudnya tidak lain  hanyalah untuk membedakan bahwa mainan ini bukan termasuk jenis Puzzle.

Dengan  memperhatikan visualisasinya  mungkin Bapak/Ibu sekalian sudah bisa menebak   tema apa yang disuguhkannya selain melatih kecerdasan tentunya. Kami berikan  sedikit penjelasan bahwa mainan ini terdiri atas 1 komponen wadah (bergambar panda) dan elemen-elemen volumetrik bentuk geometris. 
Cara memainkan : keluarkan semua elemen dari pintu wadah (warna putih, bisa diangkat) selanjutnya  tutup pintunya dan masukkan kembali elemen ke dalam wadahnya. Simpel? jawabannya relatif, karena sewaktu memasukkan elemen harus pas benar dengan lubang masuk pintunya, pintu ini berfungsi sebagai penghalang yang didesain  hanya bisa dilewati oleh elemen tertentu saja.
Kesimpulannya?
apakah mainan edukasi ini melatih kecerdasan ?
apakah mainan ini melatih mengenalkan bentuk  geometrik yang lebih kompleks ?
apakah melatih imajinasi anak ?
dan apakah perlu ketelitian, ketepatan dan kesabaran untuk memainkannya ?
Monggo  Bapak dan Ibu sekalian membuat kesimpulannya.
Harganya Rp. 45.000,-
Salam, Gerai Anakku.

0 comments:

Posting Komentar