9 Desember 2011

Cara Bermain Mainan Edukasi Berjenis Mazze

Kedua mainan edukasi di bawah ini dinamakan Mazze atau Papan Alur, bawah kiri adalah Mazze Angka sedang di sebelah kanannya adalah Mazze Binatang.
MazzeAngkaMazzeBinatang

Cara memainkannya? Kita fokus dulu  pada Mazze Angka, di sebelah pojok kanan atas Mazze terlihat ada gambar Panda  berjumlah 2(dua) ekor, selanjutnya geser angka 2(dua) berwarna kuning mengikuti alur menuju gambar Panda tersebut. Perhatikan pojok kanan atas Mazze terlihat gambar burung berjumlah 3(tiga) ekor, geser angka 3(tiga) berwarna hijau mengikuti alur menuju gambar Burung, demikian seterusnya.

Selain mengenalkan anak pada binatang, Mazze Angka juga mengusung tema melatih kemampuan dasar anak, apa itu kemampuan dasar anak?, silahkan baca penjelasannya pada mainan edukasi untuk melatih kemampuan dasar anak.

Cara memainkan Mazze Binatang sama saja dengan Mazze Angka, perbedaannya hanyalah pada temanya saja. Sebagai misal pada pojok kanan bawah Mazze Binatang terlihat itik sedang berenang berarti itik/bebek yang berwarna kuning digeser mengikuti alur menuju air berwarna biru untuk berenang. Tema yang diusung mainan ini selain mengenalkan anak ke pada binatang sekaligus habitat tempat hidup binatang tersebut.

Dampingilah anak Anda bermain Mazze binatang ini karena akan ada banyak pertanyaan yang diajukan kepada Anda. Dan dengan bantuan alat permainan edukatif ini minimal membantu Anda untuk bercerita kepada putra-putri Anda lengkap dengan alat peraganya. Ke dua Mazze tersebut berukuran –+ 29x29 cm, harga=Rp. 50.000,-

Mazze Angka lainnya di bawah ini persembahan geraianakku  berukuran agak ekstra besar yaitu 39x29 cm dan harganya tetap saja = Rp. 50.000,-
MazzeAngka1

Salam, Gerai Anakku.

0 comments:

Posting Komentar