30 Desember 2011

Selamat Datang di Gerai Online Gerai Anakku


We Sell Education Toys To Help Children Be Smart

Berikanlah kado mainan edukasi/mainan edukatif yang selain membuat senang buah hati Kita juga sekaligus memberikan pendidikan kepada mereka. Karena mainan edukasi atau alat permainan edukatif ini mendorong optimalisasi kualitas intelektual pada anak-anak.

Mengetahui tema dari sebuah mainan edukasi adalah poin terpenting sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Apakah tema atau misi utama dari sebuah mainan edukasi ?

Untuk menjawabnya Kita langsung saja  simak Pasak Geometri di samping ini. Adapun cara memainkannya adalah anak  diminta untuk memasukkan elemen geometris (persegi, persegi panjang, bulat dan segitiga) pada sebuah papan dengan aturan mengurutkan bentuk bentuk geometris tersebut menurut warna yang sejenis. 
Sampai disini mungkin Bapak/Ibu sekalian sudah mengenali apa tema/misi yang diusung oleh mainan edukasi tersebut?. Ya jawaban Anda benar, tema mainan ini adalah : memperkenalkan warna dan bentuk-bentuk geometris kepada anak-anak.


Contoh lain, Abacus Sempoa ini mengusung tema : memperkenalkan warna, mengenalkan konsep banyak sedikit atau melatih kemampuan berhitung pada anak.


Kedua mainan edukasi di atas mewakili konsep melatih kemampuan dasar anak. Apa itu kemampuan dasar pada anak?. Apabila Bapak/Ibu sekalian berkeinginan  untuk langsung membacanya silahkan baca mainan edukasi untuk melatih kemampuan dasar.


    Selanjutnya perhatikan mainan edukasi ini, namanya Puzzle Kupu-kupu, mainan ini mengusung  multi tema mulai dari pengenalan warna, mengurutkan warna dan huruf serta pemecahan permasalahan (problem solving). Jelas butuh kesabaran, ketelitian, ketekunan dan diperlukan daya imajinasi serta kreatifitas bila bermain mainan edukasi seperti ini.

    Kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai cara memainkan dan  apa tema/misi dari sebuah mainan edukasi,  minimal sebagai pratinjau sebelum Anda memutuskan untuk memilihkan mainan edukasi yang tepat untuk putra putri Anda. Walaupun tanpa penjelasan apapun, sebetulnya dengan melihatnya saja Kami yakin bahwa Bapak/Ibu sekalian tidak sulit untuk mengetahui tema/misi yang diusung oleh sebuah mainan edukasi.

    Semua mainan edukasi produk  Kami yang berbahan dasar kayu (wooden toys) menggunakan cat anti toksin/toxic/racun sehingga aman dipakai bermain oleh anak-anak.

    Saran Kami, pilihkanlah mainan edukasi sesuaikan dengan umur, ketertarikan dan mungkin poin penting apa yang paling dibutuhkan oleh anak Anda saat ini. Silahkan melihat-lihat line up Produk Kami dan pelajarilah tema dibalik mainan tersebut yang sekiranya paling sesuai untuk buah hati Anda.

    Selamat Berbelanja, Happy Shopping.

    Salam, Gerai Anakku

    0 comments:

    Posting Komentar